Trik Bermain “Peter Answer” atau “Ask Jud”


  1. Petition
    pada textbox “petition”, anda diminta untuk menulis sebuah permintaan kepada admin agar mau menjawab pertanyaan anda. Untuk website  PETER ANSWER, biasanya menggunakan kalimat permohonan seperti “Peter, please answer” atau dengan kalimat yang lebih lengkap, seperti “Peter, please answer the following question:” Atau gunakan kalimat permohonan “Jud, please answer” atau lengkapnya “Jud, please answer the following question” untuk website ASK JUD.
  2. Question
    Pada textbox “Question”, anda diminta untuk menulis sebuah pertanyaan yang anda harapkan dijawab oleh website tersebut. Akhiri dengan tanda tanya (?). Misalnya: “Siapa nama saya?
  3. Trik Permainan
    • Textbox “petition” sebenarnya bukanlah ruang untuk mengetik tulisan permohonan kepada website, melainkan ruang untuk mengetik jawaban untuk pertanyaan yang telah disiapkan. Caranya dengan mengetik tanda “titik” (.) kemudian lanjutkan dengan mengetik jawaban untuk pertanyaan yang telah disiapkan, kemudian akhiri kembali dengan tanda “titik” (.)
    • Misalkan pertanyaan yang diinginkan adalah “Siapa nama teman saya?” (anda tentu sudah tahu siapa nama teman anda :lol: anggap saja namanya “Jacky“), maka tulislah jawaban untuk pertanyaan tersebut pada ruang “petition” dengan tanda “titik” (.) pada awal dan akhir jawaban tersebut. Contoh: .Jacky. 
    • Meskipun anda telah menulis sebuah jawaban pada ruang “petition” tersebut, tetapi yang terlihat tetap kalimat permintaan seperti yang dianjurkan tersebut, sebanyak karakter/huruf yang anda ketik. Jika jawaban sudah selesai, maka tugas anda selanjutnya hanya meneruskan kalimat permintaan tersebut sampai selesai, akhiri dengan tanda “titik dua” (:)…
    • Catatan penting..!!! Jangan sampai teman anda memperhatikan key yang anda tekan pada keyboard, karena itu akan menimbulkan kecurigaan teman anda. Cobalah untuk mengetik jawaban pada ruang “petition” dengan cepat…!!!
    • Selanjutnya ketik pertanyaan anda pada textbox “question” dan akhiri dengan tanda tanya.
    • Sekarang anda bisa melihat, apa jawaban yang akan diberikan oleh website supranaturan tersebut… :lol:

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 11 Maret 2012, in Game, Internet, Tips & Trick. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. siapa sahabat saya

  2. Ijin Copas ya gan!!!

  3. fiqril haqqi andika

    kasih tau donk caranya ???

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: