Break 3 Seal Kekkai in The Forest dalam TP Training Ninja Saga


Advertise:

Break 3 Seals

Tahap tertama dalam TP Training “Kekkai in The Forest” adalah memecahkan rahasia yang terkunci dari 3 Seal. Pada tahap ini anda harus memasukkan 6 pilihan rune yang disediakan. Karena hanya 3 rune yang diminta, itu berarti hanya ada 3 rune yang terpakai. Tetapi kita tidak mengetahui yang mana rune yang dipakai dari 6 pilihan rune yang disediakan. Berikut ini saya berikan Tips untuk menyelesaikannya.

Langkah pertama

Masukkan satu jenis rune saja untuk tiga ruang yang disediakan, kemudian klik bola merah yang ada di atasnya jika pilihan anda sudah benar. Dengan demikian, anda akan melihat ketiga rune yang anda pilih berpindah ke baris pertama dari 10 baris yang disediakan pada sisi kanan layar permainan. Silahkan perhatikan pada dua gambar di bawah ini.

Pada gambar pertama di atas, dipilih rune pertama sebanyak tiga kali, dan pada gambar di sebelahnya terlihat bola hijau menunjukkan angka 1 (satu), dan pada bola kuning menunjukkan angka 0 (nol). Ini artinya salah satu dari 3 rune tersebut telah berada pada posisi yang benar. Tetapi belum diketahui rune yang mana yang berada pada posisi yang benar. Untuk mengetahuinya, kita perlu melanjutkan dengan langkah kedua.

Langkah kedua

Masukkan rune 1 pada posisi pertama, dan masukkan rune 2 pada posisi ke-2 dan ke-3. Perhatikan kembali pada kedua gambar di bawah ini sebagai petunjuk.!

Pada gambar sebelah kanan terlihat bola hijau menunjukkan angka 1 (satu), dan bola kuning juga menunjukkan angka 1 (satu). Itu artinya ada 1 rune yang berada pada posisi yang benar, dan ada 1 rune berada pada posisi yang salah. Hal pertama yang ditunjukkan dari hasil ini adalah kedua rune yang kita pilih adalah rune yang dipakai untuk membuka Seal yang terkunci, permasalahannya adalah kita belum mengetahui pasti dimana posisinya.

Pada hasil “Bola hijau=1 dan bola kuning=1” yang ditunjukkan oleh gambar di atas, kita sebenarnya telah bisa mengetahui bahwa rune 1 tidak benar berada pada posisi 1, tetapi posisi 2 atau posisi tiga. Hal ini ditunjukkan oleh bola hijau dan bola kuning yang masing-masing menunjukkan angka 1 (satu). Perhatikan…!!! Jika rune 1 berada di posisi yang benar, maka dua buah rune 2 yg kita pilih tadi juga benar. Hasil yang ditunjukkan bola hijau dan bola kuning pun tidak akan seperti tampak pada gambar di atas, tetapi “Bola hijau = 2, dan Bola Kuning = 0”. Jadi untuk mengetahui dimana posisi rune 1 yang tepat, kita perlu melakukan langkah ketiga.

Langkah Ketiga

Masukkan rune 1 di posisi 2, dan rune 2 pada posisi 1 dan posisi 3. Perhatikan hasilnya pada kedua gambar berikut…!!!

Hasil yang ditunjukkan pada gambar di atas adalah angka 2 (dua) pada bola hijau, dan angka 0 (nol) pada kuning. Ini artinya, rune 1 dan rune 2 sudah berada pada posisi yang benar. Perhatikan…!!! rune 1 sudah bisa dipastikan berada pada posisi 2.  Sedangkan rune 2 tidak mungkin berada di posisi 1, karena pada langkah sebelumnya, kemungkinan rune 2 adalah berada di posisi 2 dan posisi 3. Jadi rune 2 juga bisa dipastikan berada pada posisi 3.

Untuk mengetahui rune yang mana yang berada pada posisi 1, kita hanya tinggal mencoba menggunakan pilihan rune yang belum digunakan pada langkah-langkah selanjutnya.

Langkah keempat

Pasang rune 3 di posisi 1;  rune 1 dan rune 2 tetap berada di posisi 2 dan posisi 3. Keadaannya bisa anda lihat pada kedua gambar di bawah ini.

Hasil yang ditunjukkan masih 2 (dua) pada bola hijau dan 0 (nol) pada bola kuning. Artinya rune 3 yang kita coba gunakan tidak dipakai untuk memecahkan Seal ini. Jadi, kita melakukan langkah selanjutnya.

Langkah kelima

Lakukan langkah keempat tadi pada rune-rune yang belum digunakan;  rune 1 dan rune 2 tetap berada di posisi 2 dan posisi 3. Sampai anda menemukan hasil “Bola hijau=3 (tiga), dan bola Kuning= 0 (nol). Perhatikan hasil akhir tahap Break 3 Seals pada gambar di bawah ini.

Gambar di atas menunjukkan bahwa posisi 1 diduduki oleh rune 5. Karena hasil dari penggunaan rune 4 tetap “Bola Hijau= 2 (dua) dan Bola Kuning=0 (nol). Hasil “Hijau=3 (tiga), Kuning= 0 (nol)” baru diperoleh pada saat rune 5 ditempatkan di posisi 1. Dengan telah terpecahkannya Seal ini, maka kita tidak perlu lagi memikirkan rune 6 (rune terakhir).

Selanjutnya……Break 5 Seal Kekkai in The Forest Ninja Saga

Link Terkait: Memahami TP Training “Kekkai in The Forest” Ninja Saga

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 12 Maret 2011, in Facebook, Game, Tips & Trick and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. ada cheat emblem ga bos

  2. Thank You Banget Gan

  3. Thanks atas bantuannya🙂

  4. raden hamdan maulana

    dari tadi ane coba ga bisa2 ni gan

  5. Nice Info Om , Xixixi Ane malah nyogok pas ujian jounin …. saking ga ngertinya ane bayar goceng deh , wkwkwk

  6. udah di coba kok ga bisa sih ??

  1. Ping-balik: Break 5 Seal Kekkai in The Forest dalam TP Training Ninja Saga

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: