Cara menginstal BatteryCare


Pada posting saya sebelumnya, telah saya jelaskan bagaimana cara menghemat baterai Laptop dengan Software BatteryCare yang bisa didownload pada halaman tersebut. Dalam posting saya kali ini, saya akan menerangkan bagaimana menginstal BatteryCare dilaptop anda. Berikut caranya:

  1. Software BatteryCare yang bisa anda download dari Link yang saya berikan adalah berupa File Zip atau Rar. Jadi anda harus mengekstraknya dulu dengan software seperti Winzip atau Winrar.
  2. Jika proses ekstrak file Rar telah selesai, atau jika anda menggunakan cara alternative yang saya berikan pada point 1, maka anda sudah bisa memulai proses install BatteryCare. Double Ckick atau “Klik kanan > Open” pada file SetupBatteryCare.exe tersebut untuk menjalankannya.
  3. Lakukan sesuai perintah yang direkomendasikan pada dialog box SetupBatteryCare, Klik Next untuk masuk ke halaman selanjutnya. Jika ada instruksi untuk menginstall microsoft .net framework terbaru, Klik saja Next (Perintah ini hanya muncul untuk laptop yang belum memiliki .net framework yang diperlukan oleh BatteryCare).
  4. Jika proses download dan instalasi .net framework telah selesai, Klik Finish pada dialog box SetupBatteryCare, kemudian lanjutkan proses instalasi sampai selesai.

Link Terkait: 🙂

  1. Preview
  2. Menghemat Baterai Laptop
  3. Download Software Gratis

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 12 Maret 2011, in Komputer, Tips & Trick and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. kok blm bs ne bang

  2. kok gagal terus ne…padahal sy tertarik skali

    • khairil Yulian

      Kalau saya boleh menebak, anda tidak online saat proses instalasi BatteryCare.
      Mungkin .NET Framework belum terinstall di OS anda…
      Jika masalahnya demikian, anda bisa meinstall .NET Framework 2.0 secara manual terlebih dahulu…
      Terima kasih atas kunjungan anda di Blog saya…

  3. thank’s buat aplikasi nya,

    udh bsa d’pke,

Berikan Komentar

