Tips: Menghindari Photo Theater di Facebook


Sebuah fitur baru Facebook yang bisa menampilkan photo dalam bentuk theater ternyata tidak membuat acara fesbukan jadi lebih nyaman…😦 Begitu yang saya rasakan, dan begitu pula ternyata yang dikeluhkan beberapa orang kepada saya, “Gimana cara ngilangin ini, Bang?” Ada juga yang tidak mempermasalahkan hal tersebut, namun saat ia mencoba mengambil sebuah photo di Facebook, ternyata tidak bisa dilakukan pada saat photo yang akan di-save as image itu tampil dalam Theater Mode…πŸ™‚

Untuk mereka yang memiliki masalah seperti itu, saya hanya biasanya hanya menyarankan untuk membuka link photo tersebut pada Tab Baru (Open link in new Tab) dengan cara: klik kanan mouse pada photo yang ingin dibuka atau diperbesar, kemudian pilih opsi open link in new Tab (English), atau Buka Tautan di Tab baru, maka anda anda akan bisa menampilkan photo tersebut dalam tampilan photo seperti fitur facebook sebelumnya.

Pada posting kali saya juga ingin membagi sedikit Tips yang saya ketahui, tentang cara lain menghindari atau menghilangkan fitur photo theater mode tersebut. Begini caranya:

  1. Cobalah dulu klik salah satu photo yang ingin anda buka. (Bagi kamu yang hanya sekedar mo coba-coba, klik aja sembaran photo…πŸ˜€ Hehehe…)
  2. Kemudian lihat pada Address bar, dan hilangkan/hapus tulisan theater yang ada di bagian akhir alamat link yang tertulis di address bar tersebut, dan tekan Enter pada keyboard.
  3. Bentuklah bibirmu seperti sebuah lingkaran, kemudian ucapkan “Oooooh!” atau tarik kedua sisi bibirmu ke arah samping, kemudian berikan senyumanmu kepada saya… seperti ini…..πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

***πŸ˜† ***

________________________

Terima kasih telah membaca Tips kecil ini…!!! Kalau bisa berikan komentarmu juga…πŸ™‚

Tips Facebook:

 


About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 17 Maret 2011, in Facebook, Tips & Trick and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: