Bergembiralah hari ini, Kawan…!!!


  1. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
    Bebek dikunci stang
  2. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
    Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
  3. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
    soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
  4. Hewan apa yg bersaudara?
    Katak beradik
  5. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
    Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…
  6. Hewan apa yg paling aneh?
    Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
  7. Hewan apa yang namanya 2 huruf?
    U dan G
  8. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
    Tiga ekor burung!
  9. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
    Pindahkan ke jok depan!
  10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
    Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!
  11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
    Sapi perah
  12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
    Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam
  13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
    Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
  14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
    Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)
  15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
    Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?
  16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
    Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
  17. Hitam, putih, merah, apakah itu?
    Zebra abis dikerokin
  18. Monyet apa yang rambutnya panjang?
    Monyet gondrong
  19. Binatang yang paling dibenci anjing laut?
    Kucing laut
  20. Apa bedanya kucing ama kucring?
    Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
  21. Bola apa yang mirip kucing?
    Bola emon
  22. Ikan apa yang matanya banyak sekali?
    Ikan teri 1 kilo
  23. Ikan apa yang paling menderita?
    Ikan nggak bisa berenang
  24. Ikan apa yang nggak bisa berenang?
    Ikan goblok
  25. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
    Gajah (bayangin aja sendiri)
  26. Gajah apa yang belalainya pendek?
    Gajah pesek
  27. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
    Sama-sama nggak bisa terbang
  28. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
    2 di depan 3 di belakang
  29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
    Karena udah hapal teksnya
  30. Ayam apa yang besar?
    Ayam semesta
  31. Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
    Sebab ayam betina ngga punya susu
  32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
    Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.
  33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
    Telur
  34. Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
    Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…
  35. Ayam apa yang bertelur di mana aja?
    Ayam betina
  36. Telor apa yang paling enak?
    Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk
  37. Telor apa yang sangar?
    Telor asin, soalnya ada tatonya
  38. Telor asin takut ama sapa?
    Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
  39. Telor puyuh takut ama sapa?
    Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!
  40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
    Karena malu punya ibu seekor babi
  41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
    Soalnya dia seneng ibunya bukan babi
  42. Apa beda unta dengan kangkung?
    Kalo unta di arab, kalo kangkung diurap
  43. Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
    Lelepone Umum
  44. HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
    Barongsai……….. !!!!iiiii@@xxx
  45. kucing naik pohon tinggal apanya?….
    tinggal turunnya
  46. Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
    Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS.!! NANAS.!! Siapa mau NANAS..??”
  47. Kuda apa yg paling capek..??
    kuda..ki gunung sambil jongkok
  48. Hewan apa yg bisa kaya..??
    HE WAN to be Millionare..
  49. Kakek Apa yang bisa terbang?
    Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
  50. Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
    Kecoalakaan
  51. kuda apa yang bikin girang ?
    kudapat rejeki nomplok
  52. Tivi apa yang bisa berenang?
    Tivikir-vikir sih ikan
  53. Belut apa yang paling berbahaya?
    belut-ang banyak ental bangklut
  54. Kebo apa yang bikin kita lelah?
    kebo-gor jalan kaki
  55. Makan gado-gado enaknya pakai apa?
    PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL
  56. Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
    Kuraba pantatmu mbak!!
  57. Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
    Pandangin gua aja sampe puas………….

  58. Hewan apa yg paling panjang?
    Ular ngantre beras
  59. Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
    KERAcunan makanan.
  60. Kera apa yang paling mengerikan….???
    “Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..”
  61. Apa perbedaan semut dgn orang?
    Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
  62. Ikan apa yg nggak bisa berenang?
    Ikan goblok
  63. Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
    Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat
  64. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
    Udah hafal teks-nya
  65. kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh…?
    kodokakan kau cepat mati
  66. Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
    Ikan teri satu ember
  67. ========================>

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 3 Februari 2012, in Lucu and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: