Quran3D: benar-benar seperti sungguhan…


Saya tidak memaksa anda untuk tidak pernah jauh dari Komputer, tetapi saya ingin menyampaikan bahwa Komputer anda dapat membantu anda dalam setiap aktivitas anda, termasuk dalam urusan ibadah…
Saya punya sebuah program yang sangat saya sukai, karena terlihat begitu asli, begitu nyata, begitu hidup… Program yang saya maksud ini adalah “Quran3D”.

Jika kamu berminat dengan program ini silahkan download dengan mengklik Download..!!

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 3 Februari 2012, in Islam, Komputer and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Komentar

