Software Penghemat Tinta Printer


Cara paling sederhana dalam menghemat tinta printer, tentunya dengan cara menggunakannya secara efektif, tidak mencetak berkas-berkas yang tidak terlalu penting.😆 Namun bagi anda yang memang banyak menggunakan printer dalam aktivitas anda, saya baru saja menemukan sebuah software yang berfungsi untuk menghemat tinta printer. Tidak tanggung-tanggung, Software ini mampu menghemat penggunaan tinta printer hingga 60%.😆

GreenCloud Printer

Harga Software GreenCloud Printer ini sebenarnya adalah $.27,- Namun pihak pengembang memberikannya sebagai hadiah dalam PERMAINAN JACKPOT di situs WinXDVD.com. Jika anda berminat untuk memainkan Jackpotnya atau berminat untuk mendapatkan hadiahnya saja, Silahkan klik disini…!!!

Saya sudah mencoba memainkan permainan Jackpotnya untuk mendapatkan lisensi resmi software GreenCloud Printer ini. Berulang kali saya mencoba, tidak pernah mendapatkan Jackpot. Namun saya terus mencoba, dan akhirnya saya berhasil mendapatkan Jackpot dan hadiah berupa lisensi serta link Download berhasil saya dapatkan….

Get Free GreenCloud Printer

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 5 Juli 2012, in Game, Internet, Komputer, Tips & Trick and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Komentar

