Cara Mendapatkan Hati Wanita Tanpa Harus Dianggap Sebagai “Kakak” Saja


Jika kamu pernah merasakan pengalaman cinta yang mengecewakan karena hanya dianggap sebagai “Kakak” oleh sang pujaan hati, kamu tentu akan bertanya-tanya, kurang apa yang pengorbanan yang telah anda lakukan untuk si dia?😆 Permasalahan sebenarnya bukan pada si dia, tetapi pada cara yang anda gunakan untuk mendapatkan hatinya.

Dalam sebuah status di Halaman Facebook Cinta tertanggal 15 September, disebutkan:

Jika kamu ingin mendapatkan hati seorang wanita, maka jangan terlalu baik padanya, karena kamu hanya akan dianggapnya sebagai “Kakak” saja...♥♥♥

Maksud dari status tersebut adalah bahwa untuk menarik hati seorang wanita pujaan hati, bukan dengan berbuat baik padanya, atau memenuhi semua keinginan dan keperluannya, bahkan sebelum dia meminta. WoW..!!😆 Mungkin kamu berpikir, dengan semua yang telah kamu lakukan untuknya, dan atas semua yang telah kamu berikan padanya tersebut, akan mampu mencuri hatinya. Tetapi ternyata yang terjadi tidak seperti yang kamu harapkan. Akan ada sebuah tanda tanya besar di kepalamu, “Kenapa dia hanya menganggapku sebagai Kakak?”😦😆 Dalam keterpaksaan menerima hubungan hanya sebagai Kakak dari wanita yang kamu sukai, saya yakin, bukan hubungan itu yang kamu harapkan. Tul nggak…!!!???😆

Satu hal yang perlu dipahami tentang hati wanita, ia tidak berpikir secara logika seperti pola pikir laki-laki pada umumnya, melainkan dengan perasaan. Secara logika, dengan berbuat baik padanya, maka dia juga akan berbuat padamu; dengan melakukan semua yang diinginkannya, maka dia mungkin juga akan melakukan yang anda inginkan; atau dengan memberikan semua yang dia minta, dia juga akan berharap dia juga mau memenuhi semua keinginan anda.

Teori tersebut tidak berlaku pada wanita. Karena wanita ada sosok yang senang apabila ada seseorang yang mau memenuhi semua keinginannya, dan ia juga senang jika ada seseorang yang dengan senang hati  melakukan yang dimintanya. Wanita tidak pernah berpikir untuk membalasnya dengan melakukan atau memberikan hal yang sama seperti yang telah kamu berikan terhadapnya, bahkan sampai kamu berpikir bahwa ia hanya memanfaatkanmu saja.

Ketika kamu berpikir bahwa dia hanya memanfaatkanmu saja, maka kamu akan berpikir untuk untuk meminta kepastian darinya. Saya yakin kamu akan nervous (gugup) saat mengungkapkannya, dan akan kecewa bahkan marah ketika mendengar jawabannya ternyata dia hanya menganggapmu sebagai kakak.😆 Yang paling saya khawatirkan adalah, kamu mempertanyakan status hubunganmu dengannya selama ini.

Guys! Banyak cowok yang merasa putus cinta, justru pada saat ia akan memulai sebuah hubungan. Dia kecewa karena selama proses PDKT (pendekatan) ia terlalu baik, terlalu memenuhi semua keinginan calon pasangannya, terlalu banyak memberi bahkan untuk sesuatu yang tidak pernah diminta. Karena sesungguhnya, kebaikanmu itulah yang membuat seorang perempuan malah tidak bisa memberikan hatinya padamu. Kehadiranmu di sisinya sangat ia butuhkan, bukan sebagai seorang kekasih, melainkan sebagai seorang “KAKAK”….

Perbaiki caramu jika kau ingin mendapatkan hati seorang wanita yang kamu idam-idamkan. Jangan jadi laki-laki yang hanya pandai bermain logika, tetapi jadilah laki-laki yang pandai memainkan perasaan wanita…❓

____________

Jangan Bingung…!! Karena saya akan mengupas semuanya di sini

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 3 Oktober 2012, in Cinta, Opini and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: