Tips Menyimpan File Office 2007 Sebagai PDF Tanpa Software Converter


Tidak seperti Microsoft Office 2010, Microsoft Office 2007 tidak memiliki pilihan untuk menyimpan file sebagai file PDF atau Acrobat Reader. Namun dalam artikel saya kali ini, saya akan memberikan tips agar pengguna OS Windows XP yang hanya bisa menginstall Microsoft Office 2007, untuk bisa menyimpan file Microsoft Office menjadi file PDF.

Hal yang pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstall plugin tambahan yang berfungsi untuk memberikan fitur baru pada menu Save as File, sehingga pengguna Microsoft Office 2007 dapat menyimpan file yang dibuat melalui Microsoft Office 2007 menjadi file PDF. Plugin yang saya maksudkan adalah SaveAsPDF. Anda bisa mencari plugin tersebut di sini atau mendownloadnya melalui link download yang saya berikan pada akhir artikel ini.

Setelah kamu berhasil mendownload file installer untuk plufin Microsoft Office 2007 tersebut, kamu bisa langsung menjalankan dan menginstallnya pada komputer kamu. Sebelum kamu menginstall plugin Microsoft Office 2007 tersebut, pastikan bahwa kamu tidak sedang menjalankan program Microsoft Office 2007.

Setelah instalasi plugin selesai, kamu akan dapat melihat fitur baru pada menu Save as dalam program Microsoft Office 2007 yang kamu gunakan.

Download Plugin Save as PDF on Microsft Office 2007, please  clickhere

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 11 Oktober 2012, in Download, Komputer, Tips & Trick and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: