Shadow Fight (Street Fighter Versi Facebook)


Permainan Shadow Fight adalah jenis permainan aksi perkelahian seperti layaknya permainan klasik populer “Street Fighter”. Dalam Shadow Fight, perkelahian dilakukan secara bersamaan, baik menyerang, menangkis, maupun menghindari serangan musuh. Permain Shadow Fight berbeda dengan karakter permainan perkelahian lain yang ada di Facebook, seperti Ninja Saga atau Marvel Avenger, yang menyerang secara bergantian menggunakan jurus dan ilmu yang dimilikinya.

Dalam permain Shadow Fight, secara umum ada dua jenis key pada papan keyboard yang dipakai, yaitu X dan C. Key X digunakan untuk semua jenis pukulan, baik dengan hantangan tangan, maupun siku. Sedangkan key C digunakan untuk serangan dengan menggunakan kaki maupun lutut. Selain fungsinya memukul dan menendang, kombinasi dari key X dan C akan menghasilkan serangan membanting.

Jika anda tertarik untuk mencoba permainan Street Fighter online di Facebook, silahkan mencoba memainkan Shadow Fight ini.

INI BUKAN PROMOSI, TETAPI HANYA SEBUAH INFORMASI
BAGI ANDA YANG MUNGKIN MENCARI JENIS PERMAINAN PERKELAHIAN
SEPERTI PADA GAME KLASIK POPULER
“STREET FIGHTER”

NEXT:

Cara Bermain Shadow Fight di Facebook

Cara memainkan Game Shadow Fight sangat sederhana, karena hanya ada dua key untuk action, dan empat key untuk arah, yaitu:

  • X = Pukulan
  • C = Tendangan
  • Up arrow = Gerakan ke atas (melompat)
  • Down Arrow = Gerakan ke bawah (menunduk)
  • Left Arrow = Gerakan ke kiri
  • Right Arrow = Gerakan ke kanan

Kombinasi dari semua key tersebut melahirkan teknik dan gerakan yang berbeda-beda. Lihat selengkapnya…

Tips dan Trik Bermain Shadow Fight di Facebook

Dalam permainan Shadow Fight, yang menjadi target adalah mendapatkan banyak uang (Coin), Batu merah delima (Ruby), kemenangan (glory), rating turnament,  penghargaan (award), mencapai level yang lebih tinggi, dan kenaikan sabuk (Dan). Hal yang paling penting dalam mendapatkan semua itu adalah jumlah tenaga (energy) yang anda miliki. Anda harus bisa menggunakan sebaik mungkin energi yang anda miliki.

Tips Trik Penggunaan Energi Dalam Shadow Fight

Jumlah energi yang anda miliki akan semakin banyak, sesuai dengan level experience anda dalam permainan Shadow Fight ini. Jumlah energi yang besar memang penting, tetapi jauh lebih penting dari itu adalah efesiensi penggunaan energi yang anda miliki tersebut. 

  1. Saat naik level, maka energi yang anda miliki akan kembali penuh. Oleh sebab itu, jika anda masih memiliki banyak energi, maka lebih baik anda gunakan energi tersebut bermain pada pertandingan yang tidak memberikan kenaikan experience secara langsung di akhir pertandingan, misalnya pada pertandingan di Turnamen. Dalam turnamen, anda akan memerlukan banyak energi untuk mengikuti beberapa pertandingan yang ada. Perhitungkanlah bahwa energi anda akan habis bertepatan dengan akhir pertandingan, sehingga saat anda memenangkan pertandingan, maka anda akan menerima sejumlah experience yang menaikkan level anda. Dengan begitu, maka anda akan kembali mendapatkan energi penuh di level baru anda.
  2. Tentukan apa tujuan anda sebelum menggunakan energi…!! Jika anda sedang berusaha mengumpulkan uang (Coin) untuk membeli senjata, maka sebaiknya gunakan energi yang anda miliki untuk bermain pada pertandingan yang tidak menggunakan uang. Misalnya, bermainlah di Unarmed Fight atau Friendly Duel. Setiap pertandingan yang anda menangkan akan memberikan hadiah berupa experience dan/atau uang (Coin).
  3. Setiap pertandingan memiliki kebutuhan energi yang berbeda-beda. Oleh sebab itu perlu pertimbangan dalam menggunakan energi yang anda miliki. Sebagai gambaran, bermain di Unurmed Fight memerlukan 40 energi, Friendly Duel memerlukan 10 energi, turnamen memerlukan 10 energy, Boss Fight memerlukan 10 energi, dan bermain di Tower of Death tidak memerlukan energy.😆
  4. Energi yang anda miliki akan bertambah 1 setiap 2 menit. Jadi, bermain di Tower of Death mungkin bisa menjadi alternatif untuk menunggu agar anda memiliki sejumlah energi untuk bermain di beberapa pertandingan yang memerlukan energi. Karena di Tower of Death anda tidak memerlukan energi…

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 31 Oktober 2012, in Facebook, Game, Tips & Trick and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. franky nainggolan

    cara menambah rating bagaimana ?

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: