Rencana Reuni Alumni Fakultas Dakwah IAIN Antasari Banjarmasin Tahun 2013


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Sebuah acungan jempol sepertinya pantas untuk saya berikan atas rencana Reuni Alumni Fakultas Dakwah IAIN Antasari Banjarmasin yang akan dilaksanakan tahun depan (2013). Kenapa saya katakan demikian?❓ Karena jauh sebelum kegiatan dilaksanakan, pihak penyelenggara kegiatan tersebut telah menetapkan hari dan tanggal pelaksanaan kegiatan Reuni Alumni Fakultas Dakwah IAIN Antasari Banjarmasin tahun 2013.

Sebenarnya kemaren, Rabu, 26 Desember 2012, saya berdiri di depan gerbang IAIN Antasari bersama beberapa orang guru/pengajar di Lembaga Bimbingan Belajar Quantum Islamic Education yang sedang menunggu BIS UNLAM yang akan membawa kami berangkat piknik ke pantai Batakan, Pelaihari, Kalimantan Selatan. Saat sedang menunggu, tiba-tiba sejenis mobil keluarga keluaran Toyota yang keluar dari dalam lingkungan IAIN Antasari berhenti di depan saya. Setelah kaca mobil mulai terbuka perlahan, dari dalam terlihat seorang laki-laki yang tidak asing lagi bagi saya, memanggil saya dan meminta nomor telpon saya.

Pria berkumis tipis yang tidak lain adalah Bapak Hatmansyah, S.Ag., ME mengatakan bahwa beliau sedang mengumpulkan data alumni Fakultas Dakwah IAIN Antasari Banjarmasin, karena pada tanggal 4 Maret 2012 akan dilaksanakan kegiatan reuni alumni Fakultas Dakwah IAIN Antasari Banjarmasin.

IAIN logoTulisan berjudul➡ “Rencana Reuni Alumni Fakultas Dakwah IAIN Antasari Banjarmasin Tahun 2013” ini saya terbitkan sebagai upaya untuk membantu beliau dalam menyebarkan informasi tentang Rencana Reuni Alumni Fakultas Dakwah IAIN Antasari Banjarmasin yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2012. Mudah-mudahan Kegiatan Reuni Alumni Fakultas Dakwah IAIN Antasari Banjarmasin Tahun 2013 tersebut nantinya dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan waktu yang telah direncanakan jauh hari sebelumnya. Amiin…🙂

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 27 Desember 2012, in Informasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Komentar

