Tahun Baru 2014


Malam Tahun Baru 2014 ini mengingatkanku pada tahun Baru 2013. Waktu itu aku terjebak macet yang luar biasa ketika pulang dari acara syukuran pembukaan Cabang Baru Bimbingan Belajar Quantum Islamic Education di daerah Gunung Sari Banjarmasin.

Waktu itu, aku pulang dari acara tersebut sekitar pukul 20.00 Wita (31 Desember 2012, dan baru tiba di rumah pada pukul 01.00 Wita (1 Januari 2013). Sebuah perjalanan melewati pergantian tahun yang cukup mengesankan. Bagaimana tidak,,, Perjalanan yang secara normal hanya dapat ditempuh dalam waktu 15 menit, harus ditempuh selama lebih dari 5 jam.

Mungkin begitulah gambaran kondisi kemeriahan jalanan di kota Banjarmasin – Kalimantan Selatan pada malam pergantian tahun. Mungkin kondisi yang sama juga terjadi setiap tahun, dan mungkin juga di setiap kota besar di Indonesia, dan mungkin juga berlalu di berbagai negara di dunia.

Dalam tulisan saya kali ini, saya hanya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 bagi siapa saja yang merayakannya. Namun hal yang terpenting di balik kemeriahan malam tahun baru 2014 ini adalah “Jangan lupa menyisipkan do’a kepada Sang Pencipta, Semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.” Wassalam….

Malam Tahun Baru tahun ini, aku berada di Kotabaru Kalimantan Selatan. Mendengarkan dentuman-dentuman kemeriahan petasan, firework, dan suara terompet yang saling sahut menyahut, sambil memberikan sedikit perbaikan tampilan pada website ADIJEVOIS.com

About Khairil Yulian

Khairil Yulian Ibn Ruslan Abd al-Ghani Ibn Abd al-Syukr al-Siddiq

Posted on 1 Januari 2014, in Informasi, Umum and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: